Tjandra Limanjaya Akan Investasi Di Pariwisata, Siapakah Beliau?

Tjandra Limanjaya pengusaha di berbagai bidang akan investasi di sektor pariwisata? Sebenarnya ini merupakan pemberitaan yang tidak terlalu mengejutkan. Nusa tenggara menjadi wilayah yang cukup bagus untuk wisata baru. Kawasan tersebut merupakan kawasan yang patut untuk dijadikan lahan wisata yang baru. Lahan wisata disekitar Nusa tenggara tidak jauh beda dengan apa yang ada di Bali.

Kawasan nusa tenggara sangat identik dengan bali. Banyak wilayah yang hampir mirip dengan bali. Ada satu hal yang menarik seperti pantai disekitaran Bali. Bali adalah wisata yang terbaik di Indonesia, mungkin saja karena banyak tempat yang belum terekspos oleh para wisatawan.

Ini seperti wilayah nusa tenggara timur dan barat yang sangat menarik dan indah. Wilayah dari nusa tenggara barat nampaknya bagus untuk para investor.

Ini yang membuat banyak investor untuk melirik wilayah baru di Indonesia untuk mengerjakan proyek dari sektor pariwisata. Tjandra limanjaya telah mencium adanya pergerakan ini. Sehingga beliau, pak Tjandra Limanjaya mencoba untuk mendahului para investor lokal lain.

Tjandra Limanjaya pernah juga melirik sektor pariwisata di wilayah Nusa Tenggara Barat

Adanya kabar kerjasama dengan pihak asing tersebar. Suami dari Irnawati Sutanto ini disinyalir bergabung dengan para investor dari tiongkok dan jerman. Lalu siapa Pengusaha Tjandra Limanjaya dan apa yang akan kerjakan di wilayah Nusa Tenggara ini? Ini masih menjadi misteri, pasalnya ada banyak investor asing yang berada disini untuk mendatangi wilayah Nusa tenggara baik barat maupun timur.

Jika kita lihat sepak terjang beliau. Beliau merupakan seorang yang bergerak di bidang investasi. Gerak geriknya terlihat sangat impresive. Tjandra Limanjaya merupakan seorang yang bisa mencium tempat investasi terbaik. Banyak cerita yang menyatakan bahwa beliau memiliki insting yang bagus dalam bekerja sama denan pihak yang akan terkait.

Terkait dengan isu yang melanda masih adalagi yang perlu untuk dikaji disini. Ada banyak investor asing yang mengintip wilayah Nusa Tenggara Barat. Ini seperti investor dari Jerman dan investor dari Arab. Apakah mereka akan menjadi kolega Tjandra Limanjaya. Jika pembaca ingin mengetahui profil pengusaha tjandra limanjaya klik disini.

Menilik dari perkembangan wisata yang terjadi, bisa jadi beliau bergabung atau malah akan mengambil proyek tersebut sendiri. Beliau punya keinginan yang kuat untuk membuat Indonesia lebih maju. Akankah akan bergabung? Atau beliau memikirkan hal lain? Mari kita cek tentang pergerakan investasi.

Tjandra Limanjaya di dunia Investasi

Investasi ada bermacam – macam. Investasi di dunia usaha adalah salah satu yang terus bergerak dan tidak menutup kemungkinan yang bagus di masa depan. Seperti yang dilakukan oleh Tjandra Limanjaya. Sebagain seorang patent inventor, Beliau mencoba untuk mengambil alih wilayah sebelum semuanya diambil alih oleh pihak asing.

Namun bagaimana dengan para pekerja yang akan dibawa?

Besar kemungkinan pekerja akan menjadi milik asing. Namun Tjandra limanjaya pernah memiliki banyak buruh, mengingat statusnya adalah sebagai direktur PT ternama di Indonesia.

Oleh karenanya perlu kita teliti apakah akan terjadi perebutan tender antara pihak asing dan lokal? Ataukah Beliau akan bergabung dengan pihak asing dan membuat buruhnya dari asing?

Beberapa waktu lalu Tjandra limanjaya juga terlihat di wilayah mandalika. Semoga saja beliau mendapatkan tender agar nasib buruh Indonesia di sekitar wilayah tersebut lebih baik daripada diberikan ke asing. Atau paling tidak ketika bergabung mereka akan membawa buruh lokal yang berkualitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*