Wisata Kepulauan NTB Mandalika

Banyak wisata yang akan dihadirkan di wilayah Mandalika, NTB. Tempat tersebut menjadi tujuan destinasi wisata yang bagus untuk para turis lokal maupun asing. Wilayah sekitar Mandalika merupakan wilayah yang terkait dengan kawasan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus).

Presiden Jokowi menyelesaikan project yang dilakukan selama 29 tahun di kawasan ini. Ini ditandai dengan v-lognya Jokowi yang diresmikan olehnya sendiri. Kawasan ekonomi khusus ini menjadi salah satu yang terbaik dengan perencanaan yang sebenarnya sangat matang. Pembukaan KEK di kawasan Mandalika dibuka oleh presiden Jokowi sendiri.

Beliau bapak Jokowi sangat senang dengan adanya pembukaan kawasan KEK beliau menyatakan bahwa kawasan ini sebagai kawasan wisata unggulan. Telah kita buka kerjasama dengan pihak swasta dan ini merupakan keinginan yang ada di masa mendatang.

Dibangun selama 29 tahun mega proyek Mandalika bukan sembarang proyek, ini merupakan wisata unggulan yang akan bagus di masa mendatang. Nusa Tenggara Barat akan menjadi kawasan wisata impian yang menggabungkan unsur alam dan keindahan buatan. KEK Mandalika sendiri merupakan tempat sangat strategis dengan luas lahan sekitar 1000 hektar. 30 menit dari bandara Lombok dan terbentang dari pantai Kuta, pantai Seger hingga pantai Tanjung Aan.

Pantai Kuta yang terkenal dengan pasir putih dan seluruh wisatanya akan dijadikan pedoman untuk kawasan Mandalika. Kawasan tersebut nyatanya akan dijadikan lebih baik di masa mendatang. Ini merupakan kawasan KEK yang bias dijadikan destinasi utama.

Akan ada banyak para pengusaha yang hadir dan melakukan investasi di sekitar wilayah Mandalika. Hal tersebut terkait dengan adanya KEK dan tentunya keuntungan berbisnis investasi di masa mendatang.

Jokowi dengan v-lognya mengungkapkan bahwa kawasan Mandalika merupakan kawasan yang siap untuk membuat pelayanan terbaik. Menjadi salah satu destinasi wisata sekitar NTB. Ada banyak poin yang bias didapatkan di sekitar kawasan ekonomi khusus Mandalika. Selain tempat wisata andalan, di wilayah ini juga akan dibangun seperti restaurant atau pembangunan yang lainnya. Kawasan yang bagus yang digunakan untuk investasi bukan? Mari kita lihat bagaimana project ini di masa mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*