Arviyan Arifin CEO BUMN Terbaik 2017 Kategori Eksekutor Anak Padang

Mantan direktur Bank Muamalat yang kini menjabat sebagai Direktur Utama Bukit Asam meraih penghargaan CEO BUMN Terbaik. Pada acara penganugrahan BUMN awards, beliau mendapatkan penghargaan terbaik 2017 kategori eksekutor. Beliau dikatakan sebgai orang yang kompeten dalam menjalankan strategi perusahaan.

Beliau arviyan arifin diharapkan tersu berkontribusi untuk BUMN, setlah sebelumnya menjabat sebagai Mantan Direktur Bank Muamalat. Ini sebagai langkah kemajuan bagi beliau, pasalnya menjadi dir BUM sangatlah susah, namun juga beliau dapat membuktikan diri sebagai CEO BUMN terbaik.

Lahir di Sumatra barat 53 tahun yang lalu ini merupakan seorang professional. Beliau merupakan lulusan ITB Bandung sekarang menjabat sebagai dir utama PT Bukit Asam. Mengenyam pendidikan sampai tingkat sma di sumatera barat dan melanjutkan studi di Bandung.

Padang merupakan tanah kelahiran beliau sekitar 53 tahun yang lalu. Beliau merupakan kebanggan padang yang memimpin bank Muamalat dan kini mendapatkan penghargaan BUMN, untuk nominasi eksekutor. Tentunya ini bukanlah perkara mudah sebagai seorang yang terlahir dari rakyat biasa menuju ke seorang yang disegani di BUMN.

Padang menjadi tanah yang menarik karena beliau mengenyam pendidikan disana dari SD sampai sekolah menengah atas. Beliau juga tidak segan untuk kembali ke padang ke tanah kelahiranya. Tanah padang merupakan tanah yang melahirkan seorang super bernama Arviyan Arifin, ya beliau adalah seorang anak padang.

Tokoh minangkaubau salah satunya saat ini adalah beliau, menghindarkan dari bank muamalat atas kehancuran krisi. Kebijakanya menjadi salah satu yang terbaik. Kebijakan tersebut merupakan kebijakan yang sangat sulit. Beliau pernah melakukan kebijakan mengangkat gai pegawai dikala krisis. Mengurangi gaji daripada atasan Bank Muamalat menambahkanya ke gaji karyawan.

Minangkabau dan Padang tentu menjadi kota yang menarik untuk seorang arviyan ya bagaimana tidak kota tersebut yang mendidik menjadi seorang yang besar. Kota yang berkesan, untuk seorang pemimpin PT Bukit Asam. Merupakan salah satu yang terbaik untuk saat ini. Apakah kita akan melihat gebrakan beliau lagi di Tahun Ini? 2018 mungkin saja aka nada angina baru di dunia BUMN oleh beliau. Mari Kita tunggu.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*