Hotel Paling Mewah di Asia Tenggara Tahun 2018

Hotel Paling Mewah di Asia Tenggara tahun 2018 telah dikeluarkan oleh Forbes Travel Guide. Data tersebut merupakan survey yang dilakukan terhadap 1.000 hotel yang terdapat di 60 negara beradasarkan 600 kriteria objektif. Berikut diantaranya.

Banyan Tree Ungasan Bali- Indonesia

Banyan Tree Ungan berada di area Uluwatu memiliki berbagai pelayanan serta fasilitas seperti layanan resepsionis 24 jam, restoran, bar, antar jemput bandara, salon, dan layanan laundry. Selain itu, Hotel mewah ini juga memiliki hot tub, kolam renang anak dan dewasa, dan tempat bermain anak.

Four Season Resort Bali at Sayan – Indonesia

Hotel mewah di Asia Tenggara selanjutnya adalah Four Season Resort Bali yang beada di Desa Sayan, di wilayah sebelah sungai Ayung. Wilayah ini memiliki pemandangan yang asri dengan dikelilingi sawah dan diapit oleh dua gunung dengan pemandangan yang indah.

Four Seaseon Resort Bali menawarkan berbagai macam fasilitas untuk para penginap seperti bar, spa, dan restoran. Selain itu, ada berbagai macam kegiatan yang dapat diikuti oleh para penginap seperti mediatis, yoga, serta bercook tanam dengan para petani di desa. Yang menarik adalah para pengunjung dapat bersepeda melintasi pedesaan dan melakukan rafting di sungai Ayung.

The Fullerton Bay Hotel – Singapura

The Fullerton Bay Hotel berada di kawasan Marina Bay dengan fasilitas lengkap serta kemudahan akses di berbagai kawasan strategis di Singapura. Pengunjung akan dapat menikati kolam renang outdoor serta tempat fitnes.

Pengunjung yang ingin berkunjung ke Marina Bay Casino atau Singapore Riverdise maka dapat ditempuh dengan waktu tiga menit berkendara. Kemudian ke pusat perbelanjaan Mustafa Centre dan ION Orchard dapat ditempuh dengan waktu 15 menit berkendara.

Mandarin Oriental – Thailand

Hotel mewah ini berada di tepi Sungai Chao Phraya, Mandarin Oriental, Bangkok dan menjadi landmark yang memiliki kemewahan dengan gaya tradisional Thailand. Hotel ini juga menjadi penginapan favorit bagi para pejabat asing dan anggota keluarga kerajaan Thailand.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*