Wisata Malam Jakarta, Kuliner Hingga Tempat Romantis Populer

Kota Jakarta menjadi salah satu kota Metropolitan di Indonesia, kota yang identik dengan sebutan kota tidak pernah tidur memang pantas disematkan bagi Jakarta bahkan dengan kehidupan dan pariwisatanya yang tidak pernah tidur.

Membahas tentang Kota Jakarta memang tidak akan pernah selesai, macet, polusi dan padatnya jalanan di siang hari memang menjadi pemandangan setiap harinya. Namun bagi anda yang bekerja di siang hari dan malas untuk berpergian di siang hari kota Jakarta juga menyediakan wisata malam hari.

Jakarta tempat menarik untuk anda penikmat wisata malam mulai dari wisata kuliner, tempat nongkrong bahkan tempat bersejarah. Nah berikut ini adalah 5 tempat wisata malam Jakarta yang harus anda kunjungi.

– Wisata Kota Tua Jakarta

Kota Tua merupakan salah satu wisata sejarah yang sudah terkenal dan populer di Jakarta sejak lama. Landmark dari wisata Kota Tua adalah bangunan penuh sejarah yaitu Museum Fatahillah, meskipun ada beberapa obyek wisata disana seperti Pelabuhan Sunda Kelapa, Toko Merah dan Meseum Seni Rupa dan Keramik.

Pada malam hari pengunjung bisa menikmati bersepada mengelilingi Kota Tua sambil melihat-lihat gemerlap lampu yang menyorot bangunan bersejarah.

– Segara Ancol Jakarta

Berada di Teluk Jakarta, Segara Beach Club menyajikan pemandangan indah dikala sunset tiba deburan ombak, angin sepoi-sepoi. Romantis menjadi suasan yang akan pengunjung dapatkan ketika bersama kekasih menghabiskan waktu sore bersama.

– Kuliner Pasar Baru

Tempat wisata malam Jakarta satu ini cocok bagi anda penikmat dan pemburu makanan, disini terdapat beranek jajanan dan makanan mulai dari makanan khas Jakarta sampai makanan biasa. Beberapa kuliner Jakarta legendaris yang ada seperti Bakmi Gang Kelinci, Kerak telor Jakarta, Rumah Makan Medan Baru dan masih banyak lainya.

– Taman Ismail Marzuki

Wisata Jakarta selanjutnya ini sangat cocok dihabiskan bersama teman-teman anda untuk bercengkrama. Taman Ismail Marzukin menjadi tempat pagelaran seni untuk beberapa jenis cabang seni, bahkan sering dijumpai beberapa komunitas seni yang latihan sampai malam di sekitara kawasan Taman Ismail Marzuki.

Beberapa destinasi wisata malam di Jakarta ini memang sangat cocokĀ  bagi anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin mengunjungi tempat wisata malam favorit Jakarta, nah ayo nikmati Kota Jakarta dengan Wisata Malam sambil memandangi keindahan Kota Jakarta dari sisi lainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*