Wisata Bali VS Wisata Lombok Pilih Mana

Bagaimana dengan kalian yang ingin berwisata ke wilayah Indonesia tengah ini. Tempat wisata dengan keindahan alam yang luar biasa. Ini menjadi destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. Anaknya pulau bali, ya lmbok sering didengar dengan kalimat tersebut. Bahkan ada yang menyatakan kalau ke bali kenapa gak sekalian ke Lombok.

Ini menyatakan bahwa wisata di Lombok tidak kalah dengan wisata alam di bali. Ini sudah pasti karena memang selama ini tujuan utama ke Indonesia dalam wisata adalah bali. Bagaimana tidak wisata bali sudah lebih dulu dikenal di masyarakat luas di Indonesia bahkan diluar negeri.

WIsata Lombok seolah dianak tirikan oleh para wisatawan mereka lebih memilih bali sebagai tujuan utama, padahal belum tentu loombok slealu kalah dengan Bali, terutama saat setelah banyak promosi dan pak presiden jokowi menyatakan bahwa kawasan Lombok merupakan salah satu wisata yang bagus dan berpotensi di masa mendatang.

LaluĀ  mana yang akan anda pilih bali atau Lombok? Berikut sedikit ulasan yang bias menjadikan anda berpikir ulang untuk menyatakan bahwa Lombok hanya anak tiri dari bali.

Lombok menjadi obyek wisata halal, ya bagi mereka yang tahu di tahun 2015 di abu dhabi menyatakan bahwa wilayah Lombok menjadi sebuah destinasi wisata halal. Lombok mendapatkan penghargaan best halal honeymoon in the world. Bagaimana? Masih belum berminat? Selnjutnya Lombok memiliki gunung rinjani.

Oran pasti tahu tentang gunung rinjani kan? Itu merupakan salah satu yang terindah di Indonesia. Rinjani merupakan salah satu gunung popular di Indonesia. Ini merupakan salah satu gunung terbaik yang bisa anda datangi.

Pulau Lombok memiliki banyak pulau atau biasa disebut dengan GILI. Lihat saja banyak yang terlihat dengan pulau pulau kecil yang sangat indah. Ini menjadi daya Tarik untuk anda semua yang masih ragu untuk ke wilayah Lombok.

Terakhir tentunya pulau Lombok masih begitu alami, dengan keindahan yang belumĀ  semuanya tercium oleh wisatawan baik asing maupun local. Masih belum tertarik gaes? Mungkin lain waktu kita akan bahas lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*