Hotel Unik di Bali Anti Mainstream

Hotel Unik di Bali Anti Mainstream menjadi sorotan. Jika kita membahas soal Bali tentu tidak akan ada habisnya, mulai dari wisata alam, adat, dan kebudayaannya. Pesona alam dan budaya memang menjadi daya tarik tersendiri sehingga mudah dikenal hingga wisatawan mancanegara. Namun, pernahkan Anda berpikir untuk menemukan tempat penginapan yang unik di Bali? Berikut beberapa tempat penginapan atau hotel unik yang dapat Anda kunjungi saat berada di Bali.

Le Pirate Nusa Ceningan

Penginapan dengan konsep yang mewah memang sudah tidak asing lagi di Pulau Bali, namun bagaimana dengan penginapan atau hotel unik? Ini tentu menarik untuk dipilih karena sensasi yang dirasakan juga tentu lebih berbeda. Seperti Le Pirate Nusa Ceningan. Ini merupakan pulau kecil yang masih terhubung dengan Nusa Lembongan. Terdapat banyak cottage di tepi pantai dengan warna menarik dan arsitektur sederhana.

Mara River Safari Lodge

Konsep yang diusung hotel ini memang unik dan menarik. Selain menginap, pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat satwa liar yang dapat dilihat dari atas balkon kamar. Pengunjung dapat memberi makan zebra, gajah, maupun badak. Selain itu, sambil menikmati makan malam, pengunjung juga dapat melihat hewan liat berkeliaran di jendela.

Brown Feather Boutique Hotel

Hotel unik di Bali ini memiliki nuansa vintage yang cukup hangat dan banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. PEngunjung dapat menikmati tnaman rambat yang tergantung dari atap hingga balkon kamar. Perlengkapan di hotel bintang tiga ini juga bergaya vintage sehingga membuat tamu hotel merasakan nuansa jaman dulu.

Villa Pererepan

Lokasi Villa Pererepan berada di Ubud yang sudah dikenal banyak wisatawann baik lokal maupun mancanegara. Villa ini terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan. Hotel ini juga menawarkan pemandangan hutan yang asri sehingga sensasi yang dirasakan seperti tinggal ditengah hotel lebat.

Sharma Springs Bamboo

Dari sekian banyak hotel unik di Bali, Sharma Springs Bamboo menjadi sebuah penginapan yang istimewa. Mengapa demikian? Ini karena hotel ini memiliki arsitektur dan interior yang menggunakan bamboo sebagai bahan utamanya. Ini merupakan tempat penginapan yang tepat untuk mencari ketenangan karena berada di kawasan huran dan sungau Ayung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*