Gili Meno Destinasi Wisata Lombok Terbaik?

Tahun 2018 indonesia menjadi salah satu destinasi wisata yang paling dicari di dunia. Gili meno menjadi pilihan yang bagus untuk anda para wissatawan. Hanya dihuni 300 penduduk itulah alas an mengapa gili meno disebut dengan gili fasilitas minim. Tidak ada took disini sehingga turis atau wisatawan harus menyediakan persediaan makanan sendiri.

Gili meno menyajikan keindahan alam yang sangat luar biasa yang tidak dimiliki oleh gili lainya. Ini seperti danau garam dan sudut menyelam yang sangat indah seperti meo wall, ataupun sea point penyu. Pantai dibagian timur pulau ini sangalah indah dan bisa anda nikmati.

Ada banyak kegiatan disini seperti menyelam dengan melihat banyak penyu yang berenang. Bagaimakah dengan anda apakah anda tertarik? Ini semua adalah kekayaan alam yang tersembunyi. Kekayaan alam yang bisa anda nikmati bersama orang yang anda kasihi.

Terumbu karang gili meno dengan warna koralnya sungguh sangat mengasyikan dan bisa anda nikmati kapanpun. Ini juga karena air di bagian Lombok ini sangat jernih dan bisa membuat mata anda berbinar tak henti melihat pemandangan ini. Gili meno menjadi jawaban yang menarik jika anda ditanya mengapa anda ke gili meno anda sudah tahu jawaban apa yang akan terlontar dari bibir anda.

Gili meno menawarkan wisata penyu, yaitu turtle sanctuary. Wisata tersebut merupakan perlindungan untuk penyu yang ada di sekitar gili meno. Wisata tersebut dikelola oleh seorang bernama buolong. Tidak hanya wisata penyu dan terumbu yang menarik, disini juga ada  penangkaran burung. Bird park, ya ratusan burung baik local maupun mancanegara ada disini. Siapkan uang sejumlah 60 ribu dan anda akan dipuaskan dan dimanjakan oleh brd park.

Danau dangkal penghasil garam juga tak kalah menarik dengan wisata yang lain disekitar gili meno. Menghasilkan garam di musim kemarau dan bisa menjadi salah ssatu target wisata jika anda ke gili meno. Untuk mencapai gillimeno anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit perjalanan dari mataram menuju pelabuhan bangsal. Dan naiik perahu kea rah sana. Untuk saat ini terakhir kali ini dipoting sekitar 25 ribu perorang. Selamat mencoba wisata gili meno.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*