Liburan Tahun Baru di Bali Super Romantis dan Syahdu

Bali memiliki Panorama yang super juara. Bali juga memiliki banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang memesona. Gak bisa dipungkiri Bali merupakan destinasi wisata paling favorit di Indonesia. Nah, buat Anda yang berencana menghabiskan masa liburan di Bali, berikut rekomendasi tempat nongkrong dengan pemandangan laut lepas.

Single Fin

Single Fin ini terletak di Jalan Labuan Sait, Pantai Suluban, Uluwatu. Tempat ini merupakan bar tiga tingkat yang bertengger di tebing Uluwatu. Anda bisa menyaksikan laut lepas, sunset, dan hingga para surfer yang berusaha menaklukkan ombak. Kalau datang hari Minggu, Anda bisa menikmati live music dan DJ yang semakin memeriahkan suasana.

La Plancha

La Plancha berlokasi di tepi Pantai Seminyak. Anda bisa nongkrong menggunakan bean bag berwarna-warni yang diletakkan di pinggir pantai sembari menunggu sunset.

Namun, Anda perlu datang lebih awal supaya mendapatkan tempat tepat di tepi pantai. Pasalnya, La Plancha selalu ramai karena menjadi tempat nongkrong favorit bagi wisatawan asing maupun lokal.

Woobar

Woobar terletak di dalam W Retreat and Spa, atau tepatnya di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta. Mirip La Plancha, Woobar juga merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana sunset sembari melahap kudapan yang lezat. Asyiknya lagi, Anda bisa berenang gratis dan infinity pool-nya. Keren!

Rock Bar

Rock Bar berlokasi di dalam Ayana Resort, tepatnya di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan. Tempat nongkrong yang berdiri di atas tebing bebatuan ini punya pemandangan laut dan sunset yang benar-benar indah.

Anda juga bisa bersantap sembari ditemani alunan musik yang dimainkan DJ pilihan. Tempat ini cocok juga buat Anda yang mau mengajak pasangan sembari menikmati suasana syahdu dan super romantis di sore hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*