Tempat Makan Enak dan Halal di Kuta

Bali menjadi salah satu tempat favorit untuk liburan. Banyak tempat yang memiliki pemandangan indah dan suasana yang sangat nyaman, salah satunya adalah di kawasan Kuta. Kawasan Kuta memiliki pantai yang sangat populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar negeri. Selain memiliki pantai dengan pemandangan indah, Kuta juga memiliki banyak tempat makan enak.

Selain murah, tempat makan di Kuta juga halal bagi seorang muslim. Berikut beberapa tempat makan enak dan halal yang ada di sekitar Kuta.

Warung Makan Nikmat

Bagi Anda yang gemar menyantap makanan khas Jawa Timur tentu sangat cocok untuk mampir ke warung yang satu ini. Warung ini menyediakan menu yang cukup banyak seperti sop buntut, soto ayam, nasi campur, dan ayam goreng. Untuk menuju warung ini cukup mudah dan menyediakan lahan parkir yang juga besar.

Jika Anda berkunjung saat jam makan siang maka warung ini sangat ramai, bahkan dipenuhi bule. Untuk harga per porsinya mulai dari 25 ribu hingga 30 ribu rupiah.

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Tempat makan enak di Bali selanjutnya adalah Warung Ayam Betutu Khas Gilimanuk. Warung makan ini berlokasi di Jalan Raya Tuban No. 2X, Kuta. Warung makan ini sangat ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.  Ayam dengan rasa yang empuk dan bumbu yang guring membuat menu ayam betutu menjadi paling favorit.

Warung Nasi Pedas Ibu Andika

Warung makan halal ini menyediakan nasi pedas. Yang membedakan dari warung lain adalah hampir semua lauk di warung ini memiliki citarasa pedas. Suasanya tempat makan ini cukup sederhana, namun pengunjung yang datang bergitu ramai. Bahkan banyak bule pecinta pedas yang makan di warung makan ini.

Warung Nasi Pedas Ibu Andika berada di Jalan Raya Kuta, Gg. Kubu No. 120 C atau tepat di depan Joger Kuta. Jadi setelah Anda belanja di Joger, dapat langsung menikmati sajian menu makan pedas di warung ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*