Sedikit Pengetahuan Tentang Serba – Serbi Pantai Lovina

Bali utara merupakan salah satu yang terbaik di sekitar wilayah Bali. Destinasi wisata tersebut merupakan destinasi wisata unggulan. Tepatnya di wilayah Buleleng, bali menjadi salah satu yang terindah di dunia. Daerah yang bisa kita nikmati dengan melihat keindahan lumba lumba di pagi hari secara alami.

Lalu berapa harga tiket masuk pantai tersebut? Harga untuk memasuk wilayah wisata ini yaitu sebesar Rp.150.000. Ukuran tersebut sangatlah murah jika anda tahu betapa indahnya wisata pantai lovina. Uang tersebut merupakan tiket masuk wilayah pantai. Itu merupakan harga untuk sewa perahu berkapasitas 5 orang. Dengan sarapan pagi hlo, murah bukan?

Pantai Indah Dengan Lumba – lumba bergitulah pantai lovina Bali. Anda bisa menyaksikan banyak lumba lumba seolah menari di lautan. Jika dengan kekasih akan menjadi lebih indah lagi.

Sewa Perahu di pantai lovina sudah menjadi kewajiban. Untuk melihat lumba lumba anda harus menuju ke lautan tentunya. Hal tersebut dikarenakan memang tak mungkin juga lumba-lumba ke pantai. Waktu yang tepat untuk melihat lumba-lumba ini adalah sekitar pukul 06.00 WITA-08.00. Waktu tersebut merupakan patokan saja, anda bisa lebih cepat atau lebih lambat. Sehingga seharusnya anda sudah berada dilokasi sekitar pukul 05.00.

Pantai lovina merupakan nama yang diambil di tahun 1953, saat itu ada pagelaran Asian games, di tahun 1963. Tahun 1953 merupakan awal daripada rombongan atlit yang menuju ke pantai tersebut. Namun menurut penggagas lovina merupakan anak agung panji tisna yang artinya “Cinta Ibu”. Luhurnya bu pertiwi merupakan arti daripada kata Lovina.

Daya Tarik Pantai Lovina tentunya adalah pantai dan lumba-lumba. Ini menjadi tujuan yang jelas jika anda ke Lovina. Namun saat anda menuju ke pantai tersebut ada yang bisa anda kunjungi seperti “Bali Srawberry Farm” dan “Objek WIsata Pura Ulun”.

Selain itu bagi anda yang sedang mencari Gambar Pantai Lovina. Kami memberikan beberapa ;gambar untuk anda lihat dan membayangkan keindahan pantai Lovina. Pantai Lovina tentu menjadi sangat menarik jika dikunjungi bersama keluarga maupun orang terkasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*