Ramaikan Ubud Village Jazz Festival 2018

Untuk keenam kalinya festival Jazz Ubud diadakan. Perhelatan tahunan sejak 2013 menjadi daya tarik untuk masyarakat dan tidak kurang dari ribuan pengunjung tiap diadakanya festival ini. Freedom of espression menjadi tema pada pagelaran yang diadakan di wilayah Ubud.

Diselenggarakan pada 10 dan 11 Agustus 2018 menjadi salah satu konser megah di bulan Agustus untuk Bali nantinya. Diselenggarakan sejak pukul 3 sore hingga setengah 12 malam selama waktu dua hari. Ada musikus jazz yang sudah memiliki nama dari luar negeri. Menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang datang ke Bali dan Ubud pada khususnya.

Waktu yang cukup singkat tidak mengurangi pengunjung dan kenikmatan acara. Dihadiri oleh musisi dunia sehingga tidak akan merasa bahwa ini terlalu singkat bagi para pengunjung. Reputasi di mata pengunjung sangatlah bagus, membanggakan untuk lingkup lokal dan global. Salah satu festival jazz terbaik yang ada di Indonesia untuuk bulan Juli Agustus.

Kpercayaan juga datang dari kementrian koperasi dan UMKM beserta kedutaan besar Negara sahabat yang rindu dengan tanah kelahiranya. Ini seperti kedutaan besar Belanda, Francis. Sungguh sangat menarik dan menjadikan para penyelenggara menjadi lebih bersemangat untuk membuat acara ini semeriah mungkin.

Ubud Village Jazz Festival lahir dari inisiatif para musikus dan pemerhati jazz di Bali. Memberikan ruang untuk ajang ekspesiinternasional di Bali. SUdah banyak nama besar yang mengisi. Idang Rasjidi, Benny Green Trio akan tampil juga nantinya. Ditunggu oleh para pecinta music jazz tanah air yang juga akan berlibur ke wilayah Bali. Sungguh sangat menarik untuk ditunggu.

Musik jazz tentunya memiliki kelas tersendiri, dengan musiknya yang memikat ini akan menjadi kombinasi yang bagus dari sisi wisata dan hiburan sehingga akan banyak yang terjadi, seperti pengunjung baru, ya wisatawan baru akan datang untuk melihat hal ini. Informasi lengkap perihal pre event, tiket, dan jadwal serta artist Ubud Village Jazz Festival 2018 bisa dipantau di www.ubudvillagejazzfestival.com.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*