Obyek Wisata Baru Kediri Hits 2018

Kabupaten Kediri merupakan salah satu kabupaten yang terketak di Provinsi Jawa Timur. Kota Kediri menjadi salah satu kota kecil di Jawa Timur, walaupun tergolong kota kecil, kota kediri memiliki destinasi wisata yang tidak bisa diremehkan.

Kota yang berjarak 120km dr kota Surabaya ini memiliki daya Tarik tersendiri dari segi pariwisata. Bahkan di tahun 2018 ini banyak destinasi wisata baru yang muncul dan menjadi hits di kalangan traveler baik domestic maupun mancanegara.

Mau tahu apa saja destinasi obyek wisata baru Kediri hits 2018, mari kita simak bersama ulasanya berikut ini.

  1. Taman Agro Kediri Jawa Timur

Taman Agro Margomulyo biasa orang Kediri menyebutnya, destinasi wisata yang terletak dijalur pendakian Gunung Kelud ini memang tidak pernah sepi dariĀ  pengunjung baik hari biasa maupun hari libur.

Taman Agro Margomulyo merupakan taman buatan yang didalamnya terdapay taman bunga cantik. Terdapat juga banyak lokasi yang cocok bagi hobi foto-foto untuk menyalurkan hobinya berfoto. Untuk masuk kawasan wisata ini pengunjung hanya perlu merogoh kocek untuk tiket masuk sebesar Rp. 7000,00.

  1. Wisata Kediri Eco Park

Berlokasi di Kelapa Petani, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri ini merupakan salah satu destinasi wisata unik yang menggabungkan konsep destinasi wisata rekreasi, edukasi dan kreatifitas.

Eco park Kediri memiliki nuansa alam yang alami dengan berbagai fasilitas memanjakan pengunjung. Mulai dari tempat outbound dan juga terdapat tempat untuk bersantai seperti ala-ala camping dihutan. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menenangkan pikiran namun tetap mendapatkan nuansa rekreasi.

  1. Bukit Kura-Kura Ongakan

Obyek wisata dengan nuansa alam, inilah yang ditawarkan jika anda mengunjungi kawasan wisata Bukit Kura-Kura Ongakan. Terletak di Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri dan hampir berjarak 37 dari pusat kota memang kawasan wisata ini terasa cukup jauh.

Namun ketika anda mengunjunginya semua lelah perjalanan akan terbayar dengan keindahan. Alam bukit-bukit menyerupai punggung kura-kura dan semakin indah dengan air terjun yang bisa dilihat dari kejauhan. Jika anda ingin mengungjungi air terjun tersebut memang anda harus menyiapkan tenaga ekstra karena masih harus berjalan kaki sekitar 3km untuk sampai disana.

Beberapa destinasi wisata tadi merupakan bagian kecil dari berbagai keindahan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kediri. Terlebih saat ini mulai bermunculan destinasi wisata baru yang mungkin sebelumnya belum pernah di ekspos atau terjamah orang untuk dikunjungi, Nantikan ulasan destinasi wisata lainya yang lebih menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*