Menikmati Pemandangan Bawah Laut di Pulau Bali Dengan Cara Berbeda

Menikmati pemandangan bawah laut di Pulau Bali, ada yang lebih seru dan gampang. Salah satunya dengan mengendarai skuter bawah laut yang ada di Bali. Pengalaman seru yang memungkinkan Anda menyelam, basah dan nikmati keindahan bawah laut. Bahkan jika Anda belum pernah memiliki pengalaman Scuba Diving sebelumnya!

Kegiatan bawah laut ini membuktikan bahwa itu bisa menyenangkan, dan siapa pun dapat menikmati pemandangan indah ikan tropis dalam habitat terumbu karang alami mereka. Dengan pengantar singkat, skuter selam ini yang aman dan mudah digunakan.

Saat ini ada dua operator aktivitas olahraga laut terkemuka yang menawarkan wahana skuter selam yang menyenangkan di Bali. Aqua Star Bali yang berbasis di arena olahraga air Tanjung Benoa membawa Anda ke sebuah ponton lepas pantai di mana taman karang penuh dengan kehidupan laut di bawah ombak.

Sementara itu, Bali Under water Scooter berangkat dengan kapal pagi dari pelabuhan di Serangan menuju situs ‘sunken temple’ di lepas pantai Pulau Ceningan.

Jalan-jalan di laut yang menggunakan bell helmet untuk menyelam telah populer di Bali selama beberapa tahun. Namun, skuter bawah air menambahkan lebih banyak kesenangan dan potensi untuk menjelajahi area yang lebih panjang.

Kegiatan ini memberikan pengalaman menyelam scuba kepada hampir siapa saja, tanpa persyaratan ketat penyelam yang khas. Anda bahkan tidak harus tahu cara berenang! Seperti halnya scuba diving, anak-anak di bawah usia 12 tahun, wanita hamil dan mereka yang menderita masalah telinga dan pernapasan tidak disarankan untuk mengoperasikan kendaraan selam ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*