Mandalika Restaurant Investasi Siapa Saja Yang Hadir?

Mandalika akan dibuka kawasan khusus ekonomi, lalu bagaimana dengan yang terjadi di bidang kuliner? Setlah pihak dari pemerintah daerah Mandalika kawasan NTB menyatakan bahwa akan ada banyak investor yang hadir baik local maupun asing, kawasan Mandalika seperti nya diintip oleh berbagai pihak. Pihak tersebut seperti Tjandra Limanjaya yang mengaku sedang melakukan peninjauan dengan beberapa koleganya tentang vbagaimana kawasan disekitar Mandalika.

Tjandra Limanjaya dan koleganya beberapa waktu lalu terlihat hadir di kawasan NTB, mereka sedang melakukan pemusatan yang terlihat bias diproyeksikan untuk wisata di masa depan. Kawasan mandalika tersebut nantinya akan dijadikan kawasan ekonomi khusus. Kawasan yang sangat bagus apabila diiringi dengan pertumbuhan kuliner yang baik.

Ada banyak investasi yang akan terjadi di kawasan ekonomi khusus tersebut. Ini menjadi sesuatu yang sangat besar di masa mendatang. Beberapa pengusaha nampaknya ingin sekali melakukan investasi yang besar disini. Hal tersebut karena di kawasan Mandalika merupakan kawasan yang sangat strategis dengan berbagai wisata alam yang sangat menarik.

Kawasan mandalika tersebut merupakan kawasan yang sangat penting, mungkin saja merupakan salah satu kawasan yang menarik wisata baik asing maupun local. Pertumbuhan ekonomi di sekirtar mandalika nyatanya menjadi sebuah pencerahan setelah pembangunnan di kawasan ini terjadi selama 29 tahun.

Tjandra limanjaya melihat prospek tersebut yang bias jadi merupakan salah satu indikasi bahwa kawasan tersebut akan menjadi kawasan yang sangat menarik. Dengan berbagai sarana yang bagus yang akan dibangun oleh banyak investor. Kawasan mandalika sendiri sudah didatangi oleh saleem  dan beberapa investor asing yang lainya.

Kawasan khusus ekonomi ini nantinya akan sepeti yang ada di sekitar bali. Ini menjadi sangat menarik, untuk melihat bagaimana kawasan NTB di masa mendatang. Ada banyak tender yang akan di bagi didaerah tersebut, mungkin saja aka nada investor besar lain yang akan dating seperti agung, dan keluarga  yang lainya. Ini menjadi sebuah pertanyaan besar bagi para pengusaha, apakah di kawasan ini akan menjadi salah satu destinasi wisata menarik untuk Indonesia?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*