Kiat Sukses Bisnis di Bali ala Investor Handal

Sukses bisnis di Bali, Tjandra Limanjaya telah menobatkan dirinya menjadi salah satu investor paling sukses di Indonesia. Tidak heran jika banyak bisnis dan investasi beliau yang kini tersebar di berbagai daerah.

Sebagai seorang investor yang sukses, Tjandra tidak pelit dalam berbagi ilmu dan juga pengalamannya. Melalui artikel berikut ini akan dibahas beberapa spirit berinvestasi beliau dan juga sharing pengalamannya.

Sukses Bisnis di Bali, Siapa Tjandra Limanjaya?

Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya merupakan seorang pebisnis sukses yang memiliki banyak usaha di bermacam-macam-ragam bidang. Beliau adalah suami dari Irnawati Sutanto, yang juga tercatat memiliki beraneka perusahaan dan investasi.

Tjandra merupakan pengusaha kelahiran Jakarta, 17 Juli 1958 yang sudah mulai dikenal publik saat dirinya menginjakkan karir di dunia investasi. Atas usahanya yang meliputi bebagai bidang (hiburan dan energi) nama Tjandra kini telah dikenal hingga dunia internasional.

Di Bali sendiri, bisnis Tjandra Limanjaya ada di PT General Energy Bali (GEB), yang merupakan perusahaan berkonsentrasi dalam pengelolaan sumber energi dan kekuatan di Indonesia.

Salah satu usaha penting PT GEB adalah turut menjaga ketersedian tenaga dan energi di Bali dan sekitarnya, hal tersebut tidak lepas dari peran Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya.

PT GEB ialah perusahaan energi independen yang kini beroperasi di Provinsi Bali, Indonesia. Meskipun berada di Bali, namun PT GEB juga pemasok keperluan daya listrik pada jaringan Jawa, khususnya di wilayah yang tidak terlayani.

Tidak semata-mata menghasilkan keuntungan, namun sebagai seorang pebisnis ayah dari Lukas Limanjaya ini, juga telah ikut serta membantu negara dalam penciptaan lapangan pekerjaan.

Ketika ditanya terkait peluang bisnis dan investasi di Indonesia, Tjandra menyatakan jika lapangan pekerjaan di Indonesia sudah seharusnya tercipta secara kontinyu. Dengan kata lain beliau menyatakan jika sudah semestinya ada hal-hal baru (bisnis).

Belajar dari Tjandra Limanjaya, setidaknya beliau dapat menjadi sosok tauladan bagi para pelaku investasi di Indonesia. Sukses bisnis di Bali, beliau juga membuktikan jika Indonesia mampun mengelola energi dan investasi sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*