Gili Pasir Salah Satu Destinasi Terbaik Lombok

Ini merupakan salah satu gili yang paling digandrungi oleh para wisatawan. Gili ini merupakan salah satu andalan daripada gili di kawasan Lombok. Perjalanan yang tidak terlalu memakan waktu, ditempuh dengan jarak 2 jam untuk sampai di pelabuhan tnajung luar. Anda bisa meikmati gili pasir. Gili pasir merupakan pelabuhan ikan yang digunakan oleh para nelayan disekitar wilayah tersebut. Sethaun ini baru wisata baik local maupun manca mengendus keindahan alam ini.

Keindahan alam yang ditawarkan oleh Lombok adalah ppantai, tentunya gili pasir meruupakan salah satu wisata yang digandrungi untuk  saat ini. Dengan menaiki perahu kita hanya butuh waktu sekitar 1 menit saja. Anda akan menikmati indahnya gili pasir dengan bantuan perahu tersebut perjalanan selama 15 menit tidak akan terasa.

Gili tersebut terbentuk dari pasir putih yang munsul saat air surut. Ini akan semakin keren dengan banyak binatang laut. Apakah anda tertarik dengan ini? Namun hati hati dengan buklu babi yang ada disekitar pantai tersebut.

Di gili pasir juga terdapat kawanan burung laut yang menjadikan moment anda disini makin menjadi indah nikmati segala pemandangan dengan berbagai tawaran keindahan alam. Hanya ada di gili pasir Lombok. WIsata di daerah Lombok memang begitu murah hanya saja ongkos perjalanan menuju kesana yang dirasa masih berat diongkos tentunya ini menjadi masalah tersendiri yang bisa membuat anda berpikir ulang tentang liburan ke daerah Lombok.

Gili pasir dilombok menawarkan kebahagiaan tersendiri dengan keindahan alam yang begoitu istimewa. Sunset di gili pasir begitu istimewa, nyatanya banyak wisatawan yang menikmati sunset dari  arah sini tentunya dari wilayah gili pasir. Mungkin anda tertarik? Seharusnya memang demikian anda lebih tertarik ke bali untuk saat  ini bukan?

Penikmat sunset akan merasa istimewa disini, dengan banyak pilihan sunset gili lain di Lombo. Kita akan menikmati ciptaan Tuhan dengan berbagai keunikan dan keindahanya. Gili pasir wisata apik dari Lombok. Mungkin saja anda akan berada disana waktu dekat ini atau mungkin waktu liburan nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*