Gili Kondo Lombok Surga Tersembunyi Di Timur Indonesia

Surga wisata dunia tersembunyi ada di Lombok. Ini sudah tercium sejak lama terutama setelah adanya kabar bahwa Lombok merupakan anak bali. Orang lebih tahu tentang bali daripada Lombok. Hal tersebut karena kurangnya promosi di masa lampau. Tentunya bali bukan serta merta menjadi wilayah destinasi wisata yang baru. Pembangunan di bali begitu lama dan dengan bantuan para  investor yang membantu banyak.

Gili kondo di timur lombok merupakan destinasi yang lama namun jarang adanya sosialisasi sehingga pertumbuhanya terhambat. Pertumbuhan ekonomi wisata di daerah ini tergolong lamban, namun seiring dengan adanya social media maka Lombok semakin berkembang. Kawasan Lombok bahkan ada yang menjadi kawasan ekonomi khusus.

Kembali ke gili kondo di timur pulau Lombok.gili menjadi sangat vital dalam pertumbuhan wisata disekitar Lombok. Pertumbuhan wisatadidukung oleh para investor dan bagaimana pemerintah setempat menjalankan roda pemerintahan pariwisata.

Terletak diw= wilayah sambelia, Lombok timur. Nusa tenggara barat menjadi sebuah tujuan wisata yang sangat menarik dengan adanya gili kondo. Butiran pasir bak mrica sangat terasa hangat dikaki. Hamparan pasir dengan warna putih seolah menambah keindahan yang sempurna. Pantai ini dengan air yang bening, dan bisa membuat kepenatan anda hilang diapu oleh angina laut sepoi.

Gili kondo berletak dekat dengan gili bidara, dan gili lampu dan gili kapal. Meskipun gili kondo  belum terlalu terkenal namun tidak kalah dengan pantai senginggi dan  trawangan. Daya Tarik gili kondo adalah alamnya yang masih asri. Belumterlalu banyak tercampur dengan manusia. Ini yang ditawarkan kealamian yang hamper sempurna.

Bagi anda yang menginginkan ketenangan di wilayah sekitar Lombok cocok untuk dijadikan wisata adalah gili kondo. Jalanan menuju surge wisata yang tersembunyi. Diapit dengan pepohonan yang rindang gili kondo akan memberikan banyak ketenangan untuk anda yang penat dengan  hingar binger perkotaan. Setiap perjalann menyajikan pemandangan yang berbeda. Di satu titik kita bisa menyajikan banyak kebahagiaan karena akan disuguhi dengan hutan yang dipenuhi dengan pepohonan. Kaki gung rinjani tentunya menjadi sebuah jawaban aras itu semua, kenapa wisata gili kondo begitu menarik dan berkesan  memberikan banyak ketenangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*