Apa Saja Kartu Kredit dengan Keuntungan Terbaik untuk Milenial? Berikut Ulasannya

Gemar berburu promo menarik? Yuk, simak daftar kartu kredit yang ramah untuk milenial.

Generasi milenial saat ini banyak yang telah memasuki usia kerja. Sebagian besar diantara mereka lebih memilih untuk menggunakan kartu kredit sebagai alat untuk pembayaran.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya, kartu kredit hanya dipergunakan bagi orang yang berduit alias dari kalangan atas, namun sekarang kartu kredit dapat diakses oleh siapa saja, termasuk generasi milenial.

Memilih kartu kredit terbaik untuk milenial

Generasi milenial di tahun ini adalah generasi yang tengah meniti karir. Beberapa diantaranya bahkan sudah menjalani hidup bersama dengan keluarga kecilnya.

Tingginya tingkat kebutuhan dan minimnya pendapatan, membuat para generasi milenial kerap memutar otak untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Pembayaran dengan kartu kredit (Shutterstock)

Banyak kartu kredit yang memberikan kemudahan saat melakukan pembayaran. Akan tetapi, tidak semua kartu kredit dapat digunakan dengan ramah oleh milenial terutama bagi mereka dengan gaji pas-pasan.

Melansir dari Djawanews.com, daftar kartu kredit yang ramah serta cocok digunakan untuk generasi milenial.

  1. BRI Touch

Bank Rakyat Indonesia telah mengeluarkan kartu kredit khusus untuk kaum milenial yang dinamakan BRI Touch.

Asal tau saja, dengan gaji Rp 3 juta, anda sudah memenuhi syarat untuk membuat kartu berjenis Touch ini, serta mendapatkan limit mulau dari Rp 5 juta sampai 50 juta.

Kartu kredit ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah tidak ada biaya iuran tahunan bagi yang sudah memiliki kartu kredit BRI lainnya. Akan tetapi, bagi yang belum memiliki, akan dikenakan Rp 90.000 (termasuk kecil ketimbang kartu kredit lainnya).

       2. CIMB Niaga Classic

Selain BRI, Bank CIMB Niaga juga meluncurkan produk menarik bagi milenial berupa kartu kredit dengan seri Classic.

Keunggulan dari kartu kredit ini adalah gratis iuran tahunan seumur hidup bagi pemegang kartu berlogo Mastercard. Sedangkan untuk kartu berlogo Visa gratis iuran selama dua tahun pertama.

Untuk dapat memiliki kartu kredit ini, setidaknya anda harus memiliki gaji paling kecil Rp 3 juta per bulan, angka yang pas bukan untuk milenial? Selanjutnya anda akan mendapatkan limit mulai dari Rp 3 juta sampai 9 juta per bulan.

Sebagai informasi, BRI Touch dan CIMB Niaga Classic juga memberikan penawaran cicilan belanja dengan bunga 0% serta sejumlah promo menarik lainnya. Dari dua kartu tersebut, mana yang paling cocok untuk anda?

Sejumlah informasi menarik seputaran kartu kredit lainnya dapat anda simak melalui berita harian online bisnis di website kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*