5 Lokasi Hits Instagramable Buat Foto di Bali

Bali memang selalu menyajikan berbagai macam pilihan wisata mengasyikan bagi para wisatawan apalagi buat anak muda pasti mendambakan tempat wisata unik dan cocok buat diposting di social media, Bali menjadi salah satu rekomendasi lokasi wisata cocok buat penggemar foto Instragamable.

Lokasi ini memang menyajikan tempat yang unik dan nantinya bisa untuk di upload social media, foto-foto dengan background unik mural dan gambar, konsep tempat mengasyikan kekinian itulah yang dicari sebagian penggila foto.

Nah jenis tempat seperti ini memang banyak tersedia di Bali, bahkan bisa dibilang tempat kekinian jaman now, mau tau tempatnya ini dia beberapa lokasi hits instragamable buat foto di Bali.

– Finns Beach

Bagi kalian yang hobi nongkrong sambil menunggu indahnya sunset sambil berenang atau duduk santai di kolam renang Finns Beach sangat cocok untuk anda kunjungi. Lokasi ini selalu ramai dan banyak dikunjungi wisatawan yang berkunjung di Bali terutama anak muda.

– Resto El Kabron

Nongkrong cantik di Resto El Kabron sambil memandangi sunset ditemani hembusan angina pantai memang menjadi salah satu idaman bagi anda yang gemar berfoto nuansa alam.

Keindahan alam ini memang sengaja dibalut dengan desain konsep mewah cocok sekali bagi anda yang membawa pasangan.

– Old Mans Restaurant Canggu

Berfoto-foto di temboknya dengan anek  mural unik di Old Mans Restaurant Canggu yang kece menjadi menu wajib kalau lagi mampir ke Canggu, pasti deretan foto akan terpampang di social media anda.

– La Laguna

La Laguna adalah tempat nongkrong yang sangat bisa dibilang sangat hits dengan konsep  berwarna warni yang bakal bikin betah buat ngobrol sama temen-temen, lokasi yang instagramable abis buat foto-foto cantik.

Nah deretan tempat wisata dan nongkrong hits sangat cocok buat anda penggemar foto atau bisa dibilang Instagramable memang harus anda kunjungi ketika berkunjung di Bali. Apalagi bagi anda yang dibilang anak hits kekinian sangat saying melewatkan postingan yang harus anda posting menjadi tambahan koleksi foto anda di social media.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*